CARA MEMBUAT WALLET BITCOIN INDONESIA

Berikut adalah Tahapan membuat akun Wallet BITCOIN

1.    Register BitCoin di https://vip.bitcoin.co.id atau klik  DISINI 
       Dibagian Pojok kanan atas ada gambar dua bendera (Inggris dan Indonesia) itu artinya jika anda mau menggunakan bahasa Inggris klik bendara Inggris-nya tapi jika ingin menggunakan bahasa Indonesia maka klik bendera Indonesia-nya, selanjutnya klik "Register"


2.    Pastikan Referensi / upline anda : markxtyo
3.    Isi Data dengan Lengkap  sesuai dengan Kolom yang disediakan
4.    Centang Kalimat "Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan di atas"
5.    Isi CAPTCHA sesuai dengan huruf atau angka yang keluar pada gambar


6.    Jika berhasil maka akan tampil gambar seperti dibawah ini :


7.    Buka Email anda dan klik Link Aktivasinya


8.    Jika Aktivasi berhasil maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini, Lakukan Login dengan Passwaord yang telahanda buat sebelumnya 


9.    Lakukan Verifikasi Nomor HP untuk keamanan akun anda, klik bagian yang ada kotak merah pada gambar


10.   Masukkan Kode yang dikirim ke No HP Sobat, lalu klik submit


11.   Klik "Continue"


12.   Jika anda memilih untuk tidak mengaktifkan Google Authenticator, maka anda klik "Lewati  langkah ini", Jika nanti sobat akan menerima kode SMS setiap melakukan transaksi penarikan dana dengan biaya Rp 500/SMS untuk keamanan transaksi anda.


13.   Selanjutnya anda akan diarahkan ke member area akun BitCoin anda, dan sudah siap untuk digungakan transaksi (Deposit, WD/Penarikan). Untuk melakukan transaksi Bitcoin, sobat harus mengetahui adress BitrCoin andaCara untuk mengetahu adress BitCoin anda adalah klik DEPO pada bagian BTC seperti gambar beritu :
14.    Setelah klik DEPO di bagian BTC maka adress akun BitCoin anda akan mucul seperti yang tampak pada gambar kotak merah) berupa kode unik yang panjang. Itulah Adress Rekening Bitcoin anda. Simpah dan amankan baik-baik, Copy paste supaya tidak ada kesalahan, karena jika terdapat satu huruf saja, maka sobat tidak bisa melakukan transaksi (dana tidak akan masuk kedalam rekening Bitcoin anda).



15.    Selajutnya Tahap VERIFIKASI akun wallet BITCOIN anda.  VERIFIKASI WALLET BITCOIN INDONESIA